IndoForum Community
Yuk,Baca-baca n saling berbagi dengan kawan semua

IndoForum Community

Indonesia Cyber Network
 
IndeksPendaftaranLogin
Bagi Teman Teman Yang Mau Donasi Bisa Disini Donasi Berapa Saja Akan Kami Terima Uang Donasi Akan Kami Gunakan Untuk Membeli Hosting Selama 1 Tahun Domain Tentunya Via BCA Saya Hanya Bisa Memberikan Tittle Real Undergrounizer Dan Nick Khusus Untuk Donatur Bagi Yang Berminat Boleh Contact/PM Ke: -Admin -Crematorium -r3n4ldh0 NB:Bagi Donasi Terbesar Akan Mendapatkan Hak Untuk Menjadi CoAdmin/Bisa Memasuki Administration CP
Harap di perhatikan dengan baik!! -------------------------------------------------------------------------------------- √ Tidak Melanggar Etika Segala bentuk pelanggaran sopan santun dilarang digunakan dalam forum ini. Meskipun forum ini menggunakan penyaring, kami berharap penggunaan kata-kata di luar sopan santun tidak digunakan sama sekali. ► Warn +2 √ Isi Pesan Tidak Mengandung Kata2 Untuk MengAdu Domba/Diskriminatif √ Kata-kata kasar, pesan-pesan yang menyebar kebencian, penghinaan terhadap anggota forum yang lain, dan memancing amarah dilarang dilakukan dalam forum ini. ► Warn +2 √ Isi Pesan Tidak Menyinggung Konten yang berisi seksualitas secara eksplisit, dan konten yang mengarah ke aktivitas ilegal dilarang dilakukan dalam forum ini. Termasuk di dalamnya, mencari pasangan dalam forum, SARA (Suku, Agama, Ras dan Antarsuku), dan menghina Newbie serta tim forum (Moderator dan Admin). ► Ban Permanent √ Iklan,Junk,Spamming,Flood,Mass Advertise DILARANG!!! Mengiklankan website lain, produk, dan/atau jasa, atau permohonan donasi, baik melalui topik baru atau PM ke anggota-anggota forum sangat dilarang dalam forum ini. Anda dapat melakukan posting link dari website favorit dan/atau pribadi Anda pada tanda tangan Anda selama tanda tangan tersebut memenuhi syarat. ► Definisi junk adalah: Posting pendek yang tidak berhubungan dengan topik, double post, posting yang tidak berhubungan dengan topik, mengulang pertanyaan atau pernyataan yang telah diposting sebelumnya, dan percakapan di luar topik. ► Ban 2 Minggu √ Tidak Mempromosikan Diri / Memberi Informasi Pribadi Thread atau posting yang berisi informasi pribadi tentang seseorang akan dihapus dengan segera, termasuk di dalamnya Nama Account, Password, Nama Asli, Alamat/Nomor Kontak. ► Warn +2 √ Dilarang Untuk Membuat Account Ganda Membuat account ganda akan otomatis berimbas dengan penutupan account ganda Anda dan potensi penutupan account utama Anda. ► Ban IP + ID √ Jika Melakukan Postingan Dalam Bahasa Lain ,Harap Sertakan Arti Dari Bahasa Tersebut Ke Bahasa Indonesia √ Minimal Posting 2 Kalimat √ Jumlah Quote Tidak Boleh Lebih Dari 3 ► Warn +2 √ Posting Di Tempat Seharusnya Thread yang di posting tidak pada tempatnya akan dianggap sebagai junk dan mendapatkan hukuman yang semestinya. ► Warn +1 √ Dilarang Mengaku-Ngaku Menjadi Moderator/Staff/Admin Di Luar Dari Forum Ini ► Ban ID+IP NOTE: Peraturan ini berlaku untuk semua konten di dalam forum ini (avatar, ID, signature, dll)

Share | 
 

 gempa jepang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
sikong
Administrators™
Administrators™
avatar

Posts : 2
Join date : 09.03.11
Age : 23
Location : ponorogo

PostSubyek: gempa jepang   Fri Mar 11, 2011 11:51 am

VIVAnews - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memastikan tsunami dahsyat yang melalap Jepang, dan gempa bumi di Sumbawa yang juga berpotensi memicu tsunami, tidak akan berdampak pada wilayah Jakarta.

Saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat, 11 Maret 2011, Kepala Sub Bidang Inforamasi Gempa Bumi, Rahmat Triyono, menjelaskan pemantuan terus dilakukan di seluruh wilayah Indonesia untuk mengantisipasi dampak dari rangkaian gempa dan tsunami dahsyat yang terjadi hari ini.

"Tidak akan sampai Jakarta, karena terlalu jauh. Setelah merilis peringatan dini, kita terus melakukan pemantuan," ujar Triyono.

Hal yang sama diungkapkan Kepala Bidang Informasi Dini Gempa Bumi dan Tsunami, Jaya Murjaya. Kata dia, meski dini hari tadi juga terjadi gempa di Sumbawa berkekuatan 6,6 SR, namun karena pusat gempat berada di kedalaman sekitar 523 kilometer, maka tidak akan menimbulkan tsunami, apalagi sampai menghantam wilayah Jakarta. "Jadi, Jakarta masih aman," katanya.

Dari penjelasan Triyono, daerah yang paling mungkin terkena imbas tsunami Jepang adalah kawasan Papua, pada sekitar pukul 18.53 WIB atau sekitar pukul 20.35 WIT.

Berikut rincian sejumlah lokasi di Indonesia yang diperkirakan akan terimbas tsunami:

- Berebere, Maluku Utara, pukul 17.58 WIB
- Manokwari, Papua Barat, pukul 18.18 WIB
- Jayapura, Papua, pukul 18.35 WIB
- Sorong, Papua, pukul 18.35 WIB

• VIVAnews
Kembali Ke Atas Go down
 

gempa jepang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
IndoForum Community :: ►IndoForum™ | News :: Berita-
Navigasi: